Wallpaper Yuna Aoi, Diao Chan Terbaru dan Selir China Yang Anggun - Blog Chisa

Wallpaper Yuna Aoi, Diao Chan Terbaru dan Selir China Yang Anggun

Sebuah - koleksi wallpaper gadis dengan design digital. Anda harus men-download dan membuat wallpaper layar ponsel Kamu!

Wallpaper terbaru dari Yuna Aoi, Diao Chan dan Yang lainnya, kamu harus melihat dan menilainya!

Layar tampilan HD untuk semua jenis ponsel, kamu harus coba!

Wallpaper Yuna Aoi Terbaru dan Selir China Yang Anggun



Dynasty Warriors adalah satu contoh dari bentuk energi yang bisa memancingmu untuk bertindak kepo sewaktu-sewaktu. Dimana seperti yang kita ketahui bersama, franchise game ini telah mengadaptasi langsung kisah sejarah dari 3 kerajaan yang sangat begitu fenomenal di daratan Cina.

Dengan gameplay hack and slash-nya yang cukup adiktif, Dynasty Warriors sekarang telah menjadi satu seri game yang masih tetap awet lewat total 9 seri utama yang sudah dibuat sejak tahun 1997 silam.

Lantas, apa yang membuat Dynasty Warriors seringkali dijadikan sebagai satu bentuk “energi” yang dicari-cari ? Selain dari gameplaynya yang simpel namun menyegarkan ketika melihat banyak musuh-musuh yang terpental atau tersapu ke sana ke mari, tampilan dari para karakternya juga menjadi satu empasis yang tak akan pernah bisa kamu hiraukan begitu saja. Dengan semakin modernnya zaman, seri Dynasty Warriors juga telah mengalami pergeseran esensi ke arah yang betul-betul penuh dengan berbagai macam estetika ataupun gaya.

Nah kali ini mimin Chisa mau bagiin beberapa wallpaper salah satu karakter di Dynasty Warrior, yup! Diao Chan, yuk cek!



Diao Chan, merupakan seorang wanita yang biasa diperebutkan oleh Lu Bu dan Dong Zhuo.

Kecantikannya yang luar biasa konon disebut-sebut telah berhasil membuat bulan sampai berpaling dari wajahnya dan nama wanita tersebut adalah Diao Chan.

Jejak keberadaan Diao Chan dalam sejarah bisa dibilang agak samar, meski diceritakan bahwa Lu Bu juga punya semacam hubungan dengan salah satu pelayan-pelayan Dong Zhuo yang merupakan jabatan Diao Chan saat itu.



Sedangkan dalam versi novel, wanita ini bisa dibilang dengan sengaja telah mengadu domba Lu Bu dan Dong Zhuo untuk saling bermusuhan satu sama lain. Tujuannya yakni demi menyingkirkan Dong Zhuo dan membuatnya bebas dari tekanan sang tirani.

Melihat bahwa Lu Bu adalah sosok jenderal dan pendekar dengan kekuatan yang luar biasa, Dong Zhuo pun akhirnya harus mati di tangan anak angkatnya tersebut. Hal ini juga akhirnya membuat Diao Chan memutuskan untuk mengikuti Lu Bu dan menjadi salah satu istrinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel