Ulas Seluruh Alur Cerita God Of War Bagian III - Blog Chisa

Ulas Seluruh Alur Cerita God Of War Bagian III

 Kratos - setelah menguasai singasana Ares dan menduduki tahta tertingi Dewa Perang, kini Kratos hanya sibuk memikirkan pasukan Sparta nya dan terus memperluas area kekuasannya.

Tanpa kompromi semua daerah jajahannya di bumi hanguskan di paksa untuk tunduk atas kekuasaan sparta

Sampai di suatu kota, pasukan sparta berhasil menyerang dan mengalahlan pertahanan kota yang di pimpin oleh Kerajaan yang menyembah Dewa Matahari tersebut sampai komandan kepercayaan Kratos bertiak ke arah langit mengarah tempat singasana Kratos

Dimana ia mengucapkan kejayaan Sparta semakin di depan mata, dan meminta Kratos menjadi saksi kejayaan penyerangan tersebut.

Kratos yang memang sudah menjadi gila akan peperangan seakan terpangil untuk ikut merayakan kejayaan sparta dan membumi hanguskan kerajaan tersebut yang mana ia akhirnya memilih untuk turun ke bumi dari singasananya.

Namun Kratos di tahan oleh Athena untuk memperingatkan nya bahwa kekuasaan yang di milikinya bukan untuk menghabisi umat yang tidak berdosa dan berharap dia bisa menjadi dewa yang lebih bijak sana.

Namun Kratos dengan entengnya menyela dan tidak peduli atas peringatan Athena, dan tetap memilih berperang bersama pasukan Spartanya. Karena memang Kratos sudah di penuhi kegilaan akan perang.

Kembali Bersama Sparta


Setelah Kratos turun ke bumi ia mulai membantu para pasukan sparta dalam perangnya. Kratos yang sedang dalam mode tinggi besarnya dengan mudah membantai para lawan-lawannya.

Kemudian tiba-tiba ada burung elang laut yang lewat dan menyentuh tubuh Kratos, dan seketika Kratos mengecil, dan kembali ke ukuran manusia biasa.

Kratos berteriak atas apa yang terjadi padanya menuduh atas perbuatan Athena dan Athena akan menerima akibatnya

Kemudian burung elang tersebut menaruh kekuatan Kratos tersebut ke patung Dewa Matahari, dan hiduplah patung tersebut layaknya Dewa dalam bentuk patung, dan tugasnya adalah menghabisi Kratos!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel