Ulas Seluruh Alur Cerita God Of War Bagian II - Blog Chisa

Ulas Seluruh Alur Cerita God Of War Bagian II

 

Yang akhirnya pertarungan pun dimenangkan oleh Kratos dengan menusukan pedang ke tubuh Ares sedalam-dalamnya. Dan Ares pun mengutuk di akhir hayatnya bahwa penderitaan masalalu Kratos, kesendiriannya penyesalannya tidak akan pernah berakhir.

Adalah penggalan dari alur cerita God Of War di bagian pertama yang mana di artikel kali ini saya akan lanjutkan seluruh alur cerita God Of War bagian II

Kratos Menjadi Dewa Perang


Setelah - memenangkan pertarungan atas nama balas dendamnya terhadap Ares, kini Kratos sudah tidak memiliki tujuan hidup. Tidak ada lagi rumah tempat ia kembali untuk bertemu dangan anak dan istrinya.

Akhirnya untuk kedua kalinya Kratos memilih untuk mengakhiri hidupnya lagi, dan untuk kedua kalinya lagi Athena menyelamatkan hidupnya.

Dan hal tersebut membuat Kratos murka, dan mengangap Athena mempermainkan hidupnya.

Athena menolak pernyataan Kratos tersebut dan malah menghampiri Kratos dan menanyakan apa permintaan Kratos.

Kratos seperti manusia pada umumnya meminta hal paling tidak masuk akal kepada Athena, yaitu meminta Athena untuk bisa menghidupkan kembali anak dan istrinya, tapi Athena menolak karena ia tidak bisa merubah takdir dan Athena menawarkan untuk memberikan karunianya agar Kratos bisa sedikit terhidar dari kutukan Ares yang mana kutukan ares bisa kamu baca di bait kutipan awal artikel.

Dan Athena juga memberikan tawaran kedua yaitu menjadikan Kratos sebagai penganti Ares untuk menduduki tahta God Of War (Dewa Perang) Olympus. Dengan menjadikan Kratos Dewa perang maka Kratos bisa memperluas kejayaan Sparta dan Sparta lah tempat Kratos kembali dan pulang

Setalah memikirkan hal tersebut, Kratos pun menerima tawaran Athena dan mengambil tahta Ares, duduk di singasana Ares dan memperkuat Chaos of Blade nya.

Ini lah titik awal lahirnya God Of War yang baru Kratos

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel