Alasan Meta Hypercarry Masih Banyak Digunakan Oleh Player Moba Mobile Legends - Blog Chisa

Alasan Meta Hypercarry Masih Banyak Digunakan Oleh Player Moba Mobile Legends

 Meta Hypercarry - satu bulan kebelakang kemarin menjadi sebuah META ampuh yang di terapkan oleh para player moba android Mobile Legends.

Dimana dalam penerapan META ini hero carry atau core di paksa untuk melakukan team fight di early game dan di berikan keleluasan dalam melakukan farming, guna mendapatkan gold yang berlimpah dan level yang tinggi dalam waktu singkat.

Seperti yang kita tahu, hero carry semacam Marksman atau juga Asasins tidak memiliki cukup damage untuk melakukan team fight di early game, mereka haruslah memiliki level dan item core terlebih dahulu untuk bisa masuk ke team fight

Namun di META hypercarry ini hero core di paksa untuk selalu melakukan team fight, tentunya hero core ini di temani oleh 1 atau 2 hero yang memiliki damage early yang besar

Biasanya dalam penerapan hypercarry hero core akan di berikan midlane bersama 2 hero support yang memiliki role support atau juga mage, dan hero dengan role support maupun mage pastinya memiliki cukup damage walaupun game masih terbilang early.

Nah sekarang pertanyaannya adalah setelah Mobile Legends melakukan Update Patch apakah META hypercarry masih ampuh untuk di terapkan pada patch terbaru ini??

META Hypercarry Di Update Patch Mobile Legends


Setelah Mobile Legends melakukan update patch banyak dari hero yang menjadi kunci di dalam META hypercarry mendapatkan nerf nya, bahkan item Roam yang menjadi item kunci pada META ini pun mendapatkan nerf dari Moonton selaku developer Mobile Legends.

Lalu bila sudah seperti ini, apakah META hypercarry sudah pantas untuk di katakan tamat?

Ternyata jawabannya TIDAK

META hypercarry masih menjadi META yang sering di gunakan pada gameplay dari patch terbaru Mobile Legends.
META ini terbukti masih ampuh menjadi gameplay untuk membantu push MMR dan juga Rank.

Lalu mengapa META hypercarry ini masih ampuh di gunakan sedangkan banyak dari hero kunci maupun item dari keberhasilan META ini di jalankan mendapatkan nerf?

Nantikan ulasannya pada artikel yang akan saya update setelah saya publish artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel