5 Tips Asuransi Terbaik untuk Milenial - Chisa Coeg

5 Tips Asuransi Terbaik untuk Milenial

Jika kamu adalah seorang milenial, dan kamu mengetahui definisi ini dengan sangat baik. kamu telah mencapai usia di mana kamu dapat mengambil pinjaman, membeli atau menyewa tempat tinggal, memiliki anak dan, pada akhirnya, membeli asuransi. Peristiwa besar dalam kehidupan bagi kaum milenial ini menjadikannya sangat penting untuk memiliki jaring keamanan finansial yang baik khususnya asuransi, jaring keamanan finansial terbaik saat ini. Jadi, sangat disayangkan jika membaca survei dari Princeton Survey Research Associates International yang  menyebut milenial sebagai generasi yang paling tidak diasuransikan saat ini.

Ada banyak alasan mengapa orang dari semua generasi menghindari pembelian asuransi. Ini sering dilihat sebagai investasi besar, tetapi tidak selalu berarti itu mahal. Faktanya, biaya asuransi mungkin lebih murah dari yang kamu pikirkan. Misalnya, menurut National Association of Insurance Commissioner (NAIC), kaum milenial melebih-lebihkan biaya asuransi lebih dari lima kali lipat biaya sebenarnya per tahun padahal harga yang harus dibayarkan tidak sebesar itu.

Selain itu, istilah yang rumit dapat membuat pencarian kebijakan menjadi pengalaman yang membingungkan dan pokok bahasannya sulit untuk dicerna. Tidak ada yang ingin berpikir tentang mengalami kecelakaan mobil, mengalami kerusakan, kehilangan segalanya dalam kebakaran rumah atau apartemen, atau kejadian buruk dan tak terduga lainnya. Tetapi hal-hal ini bisa terjadi, jadi kamu harus bersiap.

Dan jangan biarkan kebingungan awal atau praduga membuat kamu pergi. Bagaimanapun, kamu adalah seorang milenial! Generasi kamu selalu menghadapi tantangan baru dan memperluas cara kerja dunia, seringkali dengan cara yang brilian.

Asuransi memberikan perlindungan finansial penting untuk masa depan kamu, jadi sekaranglah waktunya untuk mulai "menjadi dewasa" dan mengambil langkah pertama itu.

Berikut lima tips untuk membeli asuransi:

  1. Belanja cerdas. Saat mencari asuransi, prioritas No. 1 kamu haruslah menemukan pertanggungan yang memadai. Harga memang penting, tetapi kamu sebaiknya menentukan jenis perlindungan yang kamu butuhkan terlebih dahulu. Kemudian kamu dapat menyesuaikan cakupan itu ke dalam anggaran kamu dan menentukan operator mana yang dapat memberi kamu kebijakan paling komprehensif untuk situasi kamu. kamu mungkin tergoda untuk memilih asuransi dengan label harga terendah, tetapi jika kamu tidak memiliki cukup pertanggungan (atau jenis pertanggungan yang tepat), kamu akan melihat lebih sedikit keuntungan finansial ketika tiba saatnya untuk mengajukan klaim.
  2. Cari diskon. Setelah kamu mengevaluasi kebutuhan cakupan, pertimbangkan anggaran kamu dan temukan cara untuk berhemat. Tanyakan kepada agen asuransi kamu apakah ada diskon untuk pertanggungan kamu. Seringkali, operator menawarkan diskon untuk hal-hal seperti membayar polis kamu secara penuh, tetap bebas dari kecelakaan mobil atau, jika kamu berada di sekolah, mendapatkan nilai bagus. kamu juga dapat menghemat uang dengan "menggabungkan" beberapa kebijakan, seperti membeli polis rumah dan mobil dari operator yang sama.
  3. Isi celahnya. Polis rata-rata akan mencakup dasar-dasarnya, tetapi kamu mungkin perlu menambahkan perlindungan ekstra untuk memenuhi kebutuhan unik kamu. Misalnya, kamu mungkin memiliki barang-barang seperti elektronik atau perhiasan bagus yang secara finansial sulit untuk diganti, bahkan dengan bantuan polis rata-rata penyewa atau pemilik rumah. kamu mungkin ingin menambahkan perlindungan tambahan untuk barang-barang ini.
  4. Beli asuransi jiwa kamu tidak terlalu muda. Asuransi jiwa sangat penting, tidak peduli seberapa muda atau tua kamu. Dan bagi milenial, membeli sekarang mungkin langkah cerdas karena lebih murah membeli polis asuransi jiwa saat kamu masih muda dan sehat. Jenis asuransi ini dapat membantu keluarga kamu menutupi biaya tak terduga saat kamu tidak ada, termasuk hutang pinjaman pelajar atau hipotek, selain biaya akhir hidup. Dan jika kamu memiliki anak, polis asuransi jiwa juga dapat mendukung biaya pendidikan atau perawatan anak mereka. Selain itu, setiap milenial harus mempertimbangkan perlindungan disabilitas jangka panjang, yang membantu kamu tetap bertahan secara finansial jika terjadi kecelakaan dan kamu menjadi cacat dan tidak dapat bekerja.
  5. Bicaralah dengan agen independen. Agen asuransi independen adalah sumber daya penting saat membeli asuransi — terutama jika ini adalah pertama kalinya kamu. Agen independen bekerja dengan beberapa operator berbeda, yang berbeda dari agen tawanan yang hanya dapat menjual asuransi dari operator tempat mereka bekerja. Bekerja dengan agen independen dapat membantu memastikan bahwa kamu mendapatkan perlindungan terbaik, dengan harga terbaik. kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari pengetahuan asuransi agen independen; mereka tahu bagaimana berbicara dengan kamu tentang pilihan kamu dan benar-benar menjelaskan apa yang termasuk dalam setiap kebijakan. Agen independen akan memastikan semua aset kamu terlindungi, membantu kamu menemukan diskon atau cara lain untuk menabung, dan menjadi sumber daya berharga saat hidup kamu berubah dan kebutuhan asuransi kamu juga berubah.
Dan itulah artikel kami tentang 5 Tips Asuransi Terbaik untuk Milenial menurut kami. Semoga bermanfaat bagi milenial yang sedang bingung untuk membeli asuransi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel