Cara Sukses Membangun Blog Bagi Para Pemula! - Chisa Coeg

Cara Sukses Membangun Blog Bagi Para Pemula!

 

Cara Menjadi Blogger Sukses Untuk Pemula - Daftar adsense di terima, kebijakan baru dan tips mudah di terima adsense

Kembali lagi bersama saya di kesempatan kali ini, ingin coba membahas cara menjadi berhasil lewat blog dan sukses mendaftarkan adsense.

Banyak para rekan rekan yang ingin sukses menjadi blogger dari cara yang pelan-pelan tapi pasti, ada juga cara instan.



Saya mengutip dari tulisan artikel pada blog mas Fatima Coeg dimana beliau memberikan gambaran kunci keberhasilan blogging untuk pemula.
Saya kutip dari tulisan beliau pada artikel Ini, dimana kunci keberhasilan di blog untuk pemula, kuncinya hanya lah telaten.

Telaten disini jelas, dalam hal segi pembuatan artikel, telaten membuat artikel berkualitas, telaten menciptakan backlink, atau yang paling mendasarnya telatent dalam update konten pada blog anda secara rutin.

Rutin upload konten saja? Apakah cukup?
Mari sama-sama kita bahas

Telaten Untuk Sukses Menciptakan Blog

Disini saya akan membagi menjadi 3 bagian telaten yang tepat untuk berhasil menciptakan blog yang akan membawa kalian semua ke ranah kesuksesan.

1. Telaten Dalam Membuat Konten

Yup pertama sekali saya akan mengajak kalian untuk telaten dalam mengupload sebuah konten atau artikel di blog, mengapa? Karena untuk menjadi blogger sukses kalian harus lah pandai menulis, merangkai sebuah kata, menambahkan kata yang sesuai dan atau menghilangkan kata yang tidak perlu, itu semua harus pandai kalian lakukan, dan cara untuk mencapainya adalah dengan telaten dalam membuat konten.

2. Telaten Dalam Membuat Backlink

Nah untuk backlink jelas sangat berguna untuk blog kalian, tanpa backlink blog kalian bagaikan sayur tanpa garam, tidak sedap, hambar.
Itulah gambaran yang pas untuk blog tanpa sebuah backlink.
Buat lah backlin nofollow dofollow bebas asal rutin dan terus bangun audiens dari backlink.

3. Telaten Dalam Mengurus Blog Hingga Berhasil Di Approve Adsense

Terakhir adalah, menjadi sukses di blog bagi kita pemula wajib lah membuat blog kita bisa menghasilkan, benar?
Dan cara untuk menghasilkan di mulai dengan mengkaitkan blog kita pada adsense, hinganya kita dapat mendapatan uang dari iklan adsense yang kita pasangkan pada blog.

Untuk bisa berhasil di approve adsense caranya sangat mudah, kalian hanya perlu merawat blog minimal berumur 2 bulan pada blog kalian memiliki cukup artikel, dan sudah mengatur privacy policy, daftar isi, sitemap, memasang script DMCA hanya butuh waktu 2 minggu saja masa review adsense pada blog kalian, dan saya yakin blog kalian akan di approve adsense!

0 Response to "Cara Sukses Membangun Blog Bagi Para Pemula!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel